Kamis, 30 Juni 2011

Wow...Shia LaBeouf Pernah 'Tiduri' Megan Fox

Aktor tampan Shia LaBeouf akhirnya mengaku pernah 'meniduri' Megan Fox, yang juga menjadi lawan mainnya di film "Transformers" sekuel pertama dan kedua. Yang mengejutkan lagi, Shia mengaku meniduri Fox di tempat syuting mereka di tahun 2006 lalu.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Selasa (28/6), aktor berusia 25 tahun yang juga pernah mengencani Carey Mulligan dan Hillary Duff itu mengaku tidak menyadari Fox pada saat itu sudah bertunangan dengan bintang 'Beverly Hills 90210' Brian Austin Green. 

Saat ditanya mengenai hubungan spesialnya itu, Shia mengatakan, "Aku tidak tahu sama sekali waktu itu Fox bertunangan dengan seseorang. Aku tidak tahu, itu terjadi begitu saja."

Kepada majalah Detail, Shia mengatakan hubungannya itu hanya sebatas rekan kerja yang ingin mencari 'chemistry' bersama. Ia juga mengaku tertarik dengan Fox setelah enam bulan bersama di lokasi syuting. Keduanya memang pemeran utama di dua film sekuel 'Transformers' yang juga dibintangi oleh Josh Duhamel, Tyrese Gibson, dan Rachael Taylor. (Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar