Selasa, 21 Juni 2011

TIPS CANTIK ATIQAH HASIHOLAN


AKTIVITAS yang sangat padat membuat artis Atiqah Hasiholan hanya punya sedikit waktu untuk merawat tubuh. Meski begitu, dia bisa selalu terlihat cantik. Apa rahasianya?

Pola hidup sehat, yang jadi kunci utama bintang film "The Mirror Never Lies" itu. Dia sangat memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi.

"Enggak terlalu detail, sih. Yang penting jaga karbohidrat saja. Aku rubah mindset supaya nggak terlalu nafsu untuk makan. Kalaupun diet, diet dengan benar dan nggak maksa," urai Atiqah, ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/6).

Untuk mengimbangi kesibukan kerjanya, kekasih aktor Rio Dewanto juga melakukan olah raga. Bukan olah raga angkat beban seperti gym, dia memilih olah tubuh dengan pilates.

"Aku suka pilates. Lumayan rutin sejak dua tahun lalu. Kalau enggak terlalu sibuk, pasti aku sempatkan latihan," terangnya.

Yang menarik, Atiqah mengaku tidak sama sekali anti dengan makanan cepat saji atau junkfood, yang biasanya jadi musuh besar diet para wanita. Sesekali dia masih mengkonsumsi, tentunya dengan batasan tertentu.

"Kadang-kadang kepengen makan burger. Ya, enggak apa-apa, yang penting dijaga saja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar