Kamis, 23 Juni 2011

Pippa Middleton Ditawari Usher Jadi Ikon Produk Lingerie Miliknya


Penampilan Pippa Middleton saat pernikahan kakaknya Kate Middleton-Pangeran William benar-benar membuat banyak orang dibuat terkesima. Apalagi kalo bukan keindahan tubuh Pippa yang dikatakan inilah kesempurnaan bentuk tubuh seorang wanita. Tak kurang penyanyi R 'n' B seperti Usher dibuat terpesona.

Kekaguman Usher akan keindahan tubuh adik Kate Middleton membuah ide cemerlang. Pelantun single 'OMG' ini menyatakan niatnya segera bertemu dengan Pippa untuk menjadikannya sebagai model merek lingerie miliknya.

"Aku tak berpikir ada wanita lain di dunia ini yang lebih cantik dan lebih menarik perhatian selain dia," kata Usher. Dalam waktu dekat Usher ingin melakukan pendekatan pada Pippa, tepatnya pada musim panas ini. "Yang terhebat darinya adalah dia akan menjadi merek dunia. Semua orang kini mengenalnya. Kehadirannya akan sangat sempurna," imbuhnya.

Diungkapkan mentor Justin Bieber itu, banyak orang pastinya berusaha untuk menggaet Pippa dengan tawaran mahal. Usher pun punya keyakinan kalau popularitas dan penampilan Pippa yang menarik itu akan membuat suatu produk menjadi laris. (and/photo: ist)

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar