Minggu, 19 Juni 2011

Pangeran William Ingin Istrinya Gemukkan Badan

Pangeran William Ingin Istrinya Gemukkan Badan
Melihat beberapa foto istri Pangeran William, Kate Middleton, publik mungkin mengamati perubahan yang terjadi padanya sebelum sampai setelah dirinya menikah. Satu yang jelas terlihat adalah menurunnya berat badan Kate yang cukup drastis. Dan kabarnya, gara-gara ini, Pangeran William pun 'protes'!

Seperti banyak pengantin wanita, Kate, yang sekarang bergelar Duchess of Cambridge, mengalami penurunan berat badan sebelum pernikahan. Sayangnya, penurunan berat badan ini tak berhenti sampai sekarang, sehingga dalam foto-foto terbarunya, Kateterlihat sangat kurus.

"Will ingin Kate menaikkan berat badannya beberapa kilo tapi dia menolak. Sekarang lingkar pinggangnya tak lebih dari 24 inci. Sebelum dia bertemu dengan Presiden Barack Obama, gaun Reissnya yang berukuran 8 harus dikecilkan," ujar seorang sumber pada majalah Now!.

Kebiasaan Kate 'makan sedikit' pun kabarnya terbawa sampai pasca pernikahan, termasuk ketika keduanya berbulan madu. "William mengira mereka akan banyak makan, minum dan bersenang-senang saat bulan madu, tapi Kate sangat hati-hati akan apa yang dimakannya," tutup sang sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar