Selasa, 21 Juni 2011

Noel Gallagher & Sara MacDonald Resmi Menikah


Kabar bahagia datang dari mantan personel Oasis, Noel Gallagher. Sabtu (18/6/2011) lalu, ia menggelar upacara pernikahan dengan kekasihnya Sara MacDonald.

Pernikahan itu digelar di Lime Wood Hotel di New Forest, Inggris. Ruangan hotel itu terlihat disulap menjadi tempat yang sangat nyaman dengan hiasan-hiasan bunga. sampai-sampai pesta itu berlangsung sehari penuh.

Rona bahagia tampak dari wajah Noel yang mengenakan jas berwarna abu-abu dengan kemeja putih yang dipadukan dasi hitam. Sang istri pun dibalut dengan gaun berwarna senada dengan Noel.

Malam telah menjelang, pasangan yang telah lebih dari 10 tahun menjalin hubungan spesial itu pun berjalan ke depan altar. Keduanya mengucap janji sehidup semati.

Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu terlihat berdansa dengan iringan 'Be My Baby' dari The Ronettes. Seperti dilansir The Sun, Selasa (21/6/2011) puluhan artis juga hadir dalam pernikahan tersebut.

Salah satu tamu istimewa adalah komedian yang juga suami penyanyi Katy Perry, Russel Brand. Bintang 'Get him to the Greek' itu memberikan kata sambutan yang membuat para tamu tertawa terbahak-bahak.

Namun, diantara para tamu tak terlihat sosok sang adik, Liam Gallagher. Dua mantan personel Oasis itu memang terkenal tak pernah akur.

Liam tak hadir karena sedang melakoni konser di Chicago, Amerika Serikat dengan band barunya, Beady Eye. Bukan itu alasan satu-satunya, Liam juga ternyata tak diundang ke pesta Noel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar