Jumat, 24 Juni 2011

D'Mantans Tiru Gaya Pussycat Dolls

Grup vokal yang diisi para janda, D'Mantans baru saja membuat video klip Tak Mau Dimadu. Okki Agustina, Five Vi, Bunga, dan Ratna bergaya seksi ala Pussycat Dolls.

Okie Agustina (mantan istri Pasha 'Ungu'), Five Vi (Iwan dan Henry Yosodiningrat), Bunga (Andika 'Kangen') dan Ratna Damayanti (Andhika 'The Titans') tampil seksi dengan pakaian sedikit menggoda. Sedangkan lagu Tak Mau Dimadu lagu dangdut yang diubah jadi lagu pop.

"Kami sih kiblatnya ke Pussycat Dolls, karena kami memang mengikuti gaya mereka dan goyangnya. Cuma karena kami juga baru jadi ya nggak mungkin sebagus mereka," terang Five Vi yang diamini personel D'Mantans lainnya, di sela-sela pembuatan video klip Tak Mau di Madu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

"Di sini kami sesuai karakter masing-masing. Aku di sini lebih ke seksi, Okie lebih ke tomboy, sisanya ke girly dan lain-lain," sambung Five Vi.

Five Vi dkk mengakui proyek mereka ini banyak mendapatkan pandangan negatif dari banyak orang. Namun untungnya, mantan suami mereka sangat mendukung proyek D'Mantans ini.

"Kami di sini mau mengubah imej janda yang lekat sama yang tidak-tidak jadi imej yang positif. Bahwa kita di sini cuma ingin cari uang. Cari nafkah yang berusaha tujuannya kerja. Dimana kami ini adalah mantan-mantan atau janda-janda," timpal Okie.

"Yah kalau Pasha sih support. Dia bilang 'Bun, tunjukin saja yang terbaik.' Dan dia sih mendukung aku untuk ini," ujar Okie. [aji]
D'Mantans Tiru Gaya Pussycat Dolls

inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar