Jumat, 24 Juni 2011

Cinta Laura Bintangi Film Hollywood

Aktris muda nan cantik Cinta Laura Kiehl baru saja mendapat tawaran membintangi film produksi Hollywood, The Philosophers.

Bintang film Oh Baby itu merasa tersanjung sekaligus bangga bisa berperan di film Hollywood.

"Awalnya aku dihubungi terus diminta untuk ikut casting dan diterima. Tadinya aku nggak tahu kalau ini produksi Hollywood," ujar Cinta penuh semangat saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

Sebelumnya pelantun tembang Guardian Angel ini berujar akan berhenti dari aktivitas syuting dan nyanyi untuk melanjutkan kuliah di luar negeri. Namun Cinta memiliki alasan untuk itu.

"Aku baru dikasih tahu tiga minggu lalu dan aku berangkat kuliah kan masih bulan Agustus. Kebetulan ini syutingnya juga nggak lama," bebernya.

Cinta pun menuturkan, ada hal menarik yang menjadi alasan mau terlibat dalam film tersebut. "Film ini kan banyak mengambil lokasi syuting di Indonesia. Itu yang membuat aku senang karena bisa memperkenalkan budaya Indonesia di dunia," paparnya.

Cinta Laura Bintangi Film Hollywood
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar