Selasa, 21 Juni 2011

"Hidung Bakso" Atiqah Hasiholan Membawa Hoki


Atiqah Hasiholan
KECANTIKAN bagi seorang wanita tentu hal yang sangat berharga. Kadang operasi plastik dijadikan jalan pintas demi mendapat bentuk tubuh atau wajah yang disebut sempurna.

Tapi tidak dengan artis cantik Atiqah Hasiholan. Dia mengaku sudah cukup puas dengan kondisi fisik yang dikaruniakan Tuhan saat ini.

Bukan karena sudah merasa sempurna, Atiqah hanya berusaha menerima kekurangan yang ada di dirinya dan menganggapnya sebagai nilai lebih.

"Jujur, hidung aku sering dibilang kayak bakso. Bulat. Tapi nggak usai dipoerasi, soalnya kata orang justru bawa hoki," tutur Atiqah, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Senin.

Untuk urusan perawatan tubuh, kekasih aktor Rio Dewanto itu masih mempertahankan cara-cara tradisional. Hasilnya bukan main. Terbukti, saat ini dia menjabat sebagai brand ammbasador salah satu produk sabun kecantikan di tanah air.

"Sebisa mungkin yang alami saja lah. Jangan dipaksakan. Saya punya keyakinan, operasi-operasi itu bakal punya efek negatif di belakang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar