Kamis, 30 Juni 2011

Andai Putri Diana Berusia 50 Tahun (dan Punya Twitter Plus Facebook)

IBUNDA Pangeran William, Putri Diana meninggal di usia 36 tahun akibat kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997 di Paris, Perancis.

Andai kejadian naas itu tak pernah terjadi Diana genap berusia 50 tahun Jumat besok. Memperingati ulang tahun mendiang Diana, majalah Newsweek edisi pekan ini membuat laporan utama mengandaikan Diana berusia 50. Laporan utama ditulis pemimpin redaksi Newsweek yang baru, Tina Brown, sekaligus juga penulis biografi Diana.


Tampang Diana bila usianya 50 tahun. (dok.Newsweek)Brown mengira-ngira jika sang putri tak tewas bersama kekasihnya, Dodi Al Fayed, Diana akan memilih tinggal di New York ketimbang Inggris, rajin botoks, punya Facebook dengan jutaan penggemar, menikah dua kali, dan duduk di barisan depan, di samping, Victoria Beckham dalam gala busana New York's Fashion Week.

Tidak hanya itu, dengan teknik foto digital Newsweek mereka-reka bagaimana wajah Diana di usia 50 tahun. Di sampul depan,Newsweek merendengkan foto Diana (di usia 50) dengan Kate Middleton, istri Pangeran William, tengah berjalan beriringan.

Namun, alih-alih dipuji, sampul dan laporan utama itu malah menuai banyak kritik. Seperti dilansir CNN, Kamis (30/6), media Inggris Telegraph menyebut foto di sampul itu “menjijikkan” dan menuduh Brown sebagai “perampok makam.” . Sementara, situs E!News menulis artikel berjudul 'Waspada, cita rasa buruk' untuk mengomentari foto sampul itu. Juga majalah wanita Jezebel berkomentar, 'konyol'.

Di bawah adalah Twitter dan Facebook sang Putri Diana.



(ade/ade)
http://www.tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar