Jumat, 24 Juni 2011

3 Tahun Vakum, Unique Priscilla Akting Lagi


Setelah tiga tahun meninggalkan dunia entertaiment, kini Unique Priscilla kembali berakting.

"Tiga tahun aku tidak syuting. Sebenarnya dari kemarin sudah dapat tawaran, cuma aku mau cari yang tepat saja," beber Unique yang ditemui di bilangan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Aktris yang biasa disapa Cilla ini mengaku, harus memulai akting dari awal lagi. "Kayak memulai lagi dari awal dan belajar dari nol," imbuhnya.

Vakum tiga tahun terpaksa dilakukan karena anak-anak belum bisa ditinggal bekerja. "Kebetulan kemarin-kemarin itu aku selalu masalah dengan waktu. Apalagi anak aku sedang menyusui. Setelah selesai menyusui dan anak sudah agak besar, baru aku akting lagi," lanjutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar